Visi dan Misi


Visi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan adalah:

“Menjadi Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) yang menghasilkan tenaga pendidik yang Kompeten, Profesional, dan Mandiri Berbasis Teknologi dan Riset pada tahun 2029”


Misi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional, mandiri dan mampu bersaing di tingkat lokal, regional maupun nasional.
  2. Menyelenggarakan riset berbasis teknologi di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang kreatif, inovatif, dan mandiri di bidang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Ekonomi.
  4. Menyelenggarakan kerja sama baik lokal, regional maupun nasional dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Ekonomi.
  5. Menyelenggarakan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, tanggung jawab dan berkeadilan untuk menunjang mutu lembaga.